Sabtu, 30 Oktober 2010

Visualisasi

Ringkasan :

Visualisasi data ilmiah dapat memberikan pemahaman tentang fenomena atau data yang dipelajari. Visualisasi dapat didekati dengan cara kualitatif tradisional. Sebagai contoh, salah satu cara memberikan kontribusi untuk validasi teori adalah melalui demonstrasi efek kualitatif terlihat dalam percobaan seperti orbit Jefry sebagai dijelaskan dalam visualisasi beton kinerja tinggi. Tetapi visualiasi juga dapat diperlakukan sebagai objek studi dan diperiksa secara kuantitatif.

Keterangan :
Teknologi visualisasi saat ini menyediakan berbagai perangkat keras dan teknik dari plot dua dimensi statis, untuk gambar tiga dimensi interaktif diproyeksikan ke monitor, kelayar esar sepenuhnya sistem mendalam yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi pada skala manusia.

Immersive virtual reality(IVR) adalah teknik muncul dengan potensi untuk menangani perkembangan sejumlah data dari perhitunngan pararel besar atau akuisisi dan lanjutan.Teknik yang digunakan untuk komputasi paralel dan visualisasi, serta pengetahuan tentang hardware, adalah spesialis dan diluar pengalaman kebanyakan ilmuwan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar