Sabtu, 30 Oktober 2010

3D In-Situ Optik dan Mekanik Metrologi dari Bagian Fabrikasi

Ringkasan :



Proyek ini akan mengembangkan on-mesin (in-situ) metode metrologi, standar, dan metrik kinerja untuk pemeriksaan dan sertifikasi produk-produk bernilai tinggi, sedangkan bagian yang dimakan masih fixtured dalam peralatan pabrik dengan fokus pada semakin pentingnya mikro/meso-skala fabrikasi sistem dan produk.



Keterangan :

Penelitian akan fokus pada memperluas jangkauan aplikasi dan keakuratan sistem pencitraan 3D dalam lingkungan produksi, mengatasi keterbatasan yang ada karena persyaratan line-of-sight, ketidaksempurnaan permukaan, dan variabilitas dalam reflektivitas bagian, pencahayaan, membayangi dan warna.



mayor pretasi ;

Menyelesaikan pelaksanaan frame metrologi pada mesin penggilingan meso-skala yang menunjukan lebih dari 90% peningkatan kinerja mesin.

Menyelesaikan pengembangan dan instalasi sistem proyeksi pinggiran berbasis pengukuran-pengukuran pada mesin 3D fitur meso/komponen mesin skala mikro.

Dikembangkan kode matlab baru untuk pengolahan citra untuk digunakan dengan sistem proyeksi pinggiran untuk memungkinkan pengukuran on-mesin dimensi dan bentuk skala mikro ke bagian meso-skala

Menyelesaikan pengembangan sistem pengukuran in-situ otomatis untuk dinamika alat, dan manfaat dari up-to-date penggunaan informasi alat dinamika dalam memprediksi daerah stabilitas

sumber http://www.nist.gov/el/isd/sbm/insitu3d.cfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar