Sabtu, 30 Oktober 2010

Cybersecurity Initiative National Education (NICE)

Ringkasan :

Pada tanggal 11-12-2010, akan ada workshop NICE berjudul "Membentuk masa depan cybersecurity pendidikan". Untuk rincian lebih lanjut silahkan kunjungi halaman CSR di website http://csrc.nist.gov/nice/document/cyber-education-wrkshp_aug2010/register-now.pdf

Keterangan :

Cybersecurity telah diidentifikasi sebagai salah satu tantangan paling serius keamanan nasional dan ekonomi yang kita hadapi sebagai bangsa. Inisiatif Nasional untuk cybersecurity pendidikan (NICE) didirikan untuk membantu menghadapi tantangan pada kepala dengan strategi untuk membangun sebuah bangsa cerdas cyber melalui pelatihan, kesadaran melalui program pendidikan pasca sarjana, dan pengembangan profesional bagi para profesional keamanan federal.

29 Mei 2010 menandai 1 tahun sejak administrasi mengumumkan pembentukan NICE. Co-memimpin upaya adalah Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS), Departemen Pendidikan (DOE), Kantor Kebijakan Sains dan Teknologi (OSTP), Kantor Management Personalia (OPM), Departemen Pertahanan (DOD), dan Kantor Directur Inteligent Nasional (ODNI). Lembaga nasional standar dan teknologi (NIST) sudah bekerja untuk membangun konsensus untuk internasional dalam berbagai domain ilmu pengetahuan dan teknologi, telah dieri peran koordinasi di inisiatif. NIST mendukung misi dunia maya Administrasi, bersama dengan agenda yang lebih besar untuk pendidikan dan inovasi melalui koordinasi, kerjasama, fokus, keterlibatan publik, transfer teknologi, dan keberlanjutan NICE. Sementara masing-masing co-lead memiliki akuntabilitas yang spesifik dalam inisiatif, implementasi inisiatif akan sangat banyak upaya kolaborasi antara federal, negara bagian dan pemerintah daerah, industri, akademisi, organisasi non-pemerintah dan masyarakat umum. NIST akan embantu untuk memfasilitasi kolaborasi itu, sebagian melalui website ini.

Situs ini akan berkembang sebagai inisiatif matang. Bentuk dan fungsi akan tergantung sangat pad akemitraan dan kolaborasi lainnya yang melahirkan. Mengharapkan untuk mengunjungi situs Web sering untuk up-to-date informasi tentang cybersecurity, termasuk komentar pakar dan saran.

Nice akan mendirikan program pendidikan cybersecurity operasional, berkelanjutan dan terus meningkatkanuntuk segmen beberapa bangsa pada aplikasi yang benar praktik cyber suara. NIST senang menjadi bagian integral.

sumber http://www.nist.gov/itl/csd/nice.cfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar