Minggu, 31 Oktober 2010

Simulasi Kinerja Proyek

Ringkasan : Otomatis dipandu kendaraan (AGVs) dan forklift merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari proses manufaktur saat ini. Mereka banyak digunakan dilantai pabrik untuk transportasi intra-pabrik barang antara conveyors dan bagian perakitan, bagian dan gerakan rangka, dan pemuatan truk-trailer/bongkar. Mengotomasi sistem ini untuk beroperasi di lingkungan yang tidak terstruktur menyajikan daerah yang menarik dari penelitian saat ini dalam robotika dan otomasi. Proyek ini menyediakan peneliti dan industri dengan alat yang di perlukan, standar, metrik kinerja, dan infrastruktur untuk menurunkan entry banier bagi keterlibatan di daerah penelitian. Keterangan : Menurut laporan Uskup Consulting pada AGV Industri Next-Generation Technology Prioritas, "Dimata vendor sistem, wilayah pengembangan teknologi yang paling menonjol adalah dalam bergerak dari AGVs hari ini, yang membutuhkan sangat terstruktur lingkunngan dan spidol referensi diinstal seluruh pabrik, untuk beroperasi di lingkungan yang kurang terstruktur atau tidak terstruktur. Mayor Prestasi :
  • The Mobility Trebuka Arsitektur Simulasi dan Tools (MOAST) dan Unified Sistem Otomasi dan Simulasi Robot (USAR Sim) yang dikenal dengan Open Source Pemerintah Konferensi penghargaan "Melibatkan Warga".
  • Sebuah workshop sehari penuh berjudul "Robot, Games, dan Penelitian:Kisah Sukses di USARSim" adalah host pada 2009 IEEE/RSJ Konferensi Internasional tentang Intelligent Systems dan Robot.
  • Sebuah subset dari standar antarmuka USARSim (digunakan oleh dua kompetisi internasional yang berbeda dan peneliti internasional banyak) adalah porting ke mesin, permainan baru yang lebih mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar