Sabtu, 30 Oktober 2010

Interaktif Intelligent Systems

Ringkasan :

Fokus utama dari proyek interaktif intelligent sistem adalah untuk melakukan penelitian menggunakan teknologi terbaik yang mendorong amplop dari ke2 interface dan interaksi. Tujuan yang dihasilkan adalah untuk mengembangkan metode dan metrik untuk menilai kegunaan teknologi baru keluar dari program R & D yang disponsori pemerintah.

Keterangan :

Ketika sumber daya komputasi utama terletak dipusat fasilitas komputasi, sistem tersebut dievaluasi oleh throughput mereka, akurasi, keandalan, dll. Daya komputasi ini berada di end user yang benar. Metode untuk menilai sistem manusia-mesin perlu berkembang seiring dengan teknollogi. Novel interface (misalnya lingkungan virtual dan perangkat dapat dipakai) dan interaksi novel (misalnya perangkat haptic, layar sentuh, pidato) memerlukan metode evaluasi novel dan metrik baru untuk mengukur efektifitas sistem manusia-mesin.

Upaya saat ini meliputi kolaborasi dan analisis / efektifitas sistem (CASE), Analis Ruang untuk Eksploitasi (A-SpaceX), Reynard (perilaku sosial-budaya di virtual Worlds) dan Advanced Soldier Sensor Sistem informasi dan teknologi (MEMBANTU).

Mayor Prestasi :
  • BANTUAN-evaluasi lapangan yang dilakukan di Aberdeen Test Center;Jun07, November-7Desember, April, 08 Mei 08 Agt analisis termasuk data yang dikumpulkan dan laporan berikutnya untuk masing-masing. Usulan kerja baru sedang dinegoisasikan dengan DARPA PM.
  • ASpaceX-dikembangkan dan metrik diujji untuk analisis visual dan diterapkan dalam evaluasi formatif beberapa analis yang bekerja. Dalam laporan, memberikan umpan balik untuk meningkatakan penyisipan kesiapan. penelitian memulai menjadi kerangka metrik untuk mengakomodasi metrik untuk interaksi manusia dengan visualisasi dan lingkungan virtual.
  • KASUS-program obral serangkaian evaluasi yang berpusat pada sistem user modelling. Diproduksi bagian dari laporan obral yang membahas metode evaluasi dan metrik.
  • Reynard-bahan dikembangkan pada metrik dan metode evaluasi yang dapat diterapkan pada virtual.
  • Worlds. Materi akan disajikan kepada direktur ARPA1/2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar